Selasa, 13 Maret 2012

Film Komedi Love Is Brondong Bukan Slasptik


Ajun Prawira sebagai Petasan


Setelah sukses membintangi film komedi bertemakan pocong yaitu Poconggg Juga Pocong (2011) dan Pocong Kesetanan (2011), aktor muda Ajun Perwira kini kembali terlibat di layar terbarunya berjudul Love Is Brondong sebagai Petasan (Playboy Tanpa Perasaan) bernama Momon. Bagi cowok kelahiran Denpasar 9 Februari 1988 ini, bermain film komedi dengan peran playboy sangatlah sulit sekaligus menyenangkan. Merasa ingin meningkatkan kualitas aktingnya di dunia perfilman, Ajun berharap suatu saat nanti bisa mendapatkan peran di film yang bergenre action layaknya Mission Imposible.
“Berperan sebagai Petasan, pelayboy tanpa alasan sangatlah sulit buat gue karena dari dulu disakitin cewek mulu dan baru kali ini dapat karakter playboy. Tapi buat gue main film komedi lebih fun ketimbang drama karena agak susah menjiwainya. Sebenarnya setiap genre film, baik itu drama ataupun komedi punya kesulitan tersendiri. Tapi kalau ditanya peran idaman, gue sebenarnya ingin banget main di film action kaya Mission Imposible gitu deh, karena buat gue dunia itu film banget,” ujar Ajun Perwira saat ditemui di acara Preview Love Is Brondong di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (12/3).
Film Love Is Brondong dibintangi Zaky Zimah, Joanna Alexandra, Bryan McKenzie, dan Kiki The Potters, dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 15 Maret 2012. Film karya Chiska Doppert ini mengisahkan tentang empat mahasiswa dengan karakter yang berbeda-beda yang saling bersahabat. Pada suatu hari, tempat tinggal kos mereka kedatangan seorang wanita yang meminta untuk 'menumpang' tinggal bersama mereka. Farhan (Zaki Zimah), Momon (Ajun Perwira), Bryan Alfin (Mc Kenzie), dan Juned (Kiki The Potters) adalah empat sekawan yang hidup bersama di satu rumah kontrakan dan kuliah di kampus yang sama. Sampai satu ketika mereka menolong Sheila (Tya Restyana) yang sedang diganggu preman. Sheila malam itu memohon tinggal sementara di rumah mereka. Di sini Sheila cerita ia telah ditipu oleh orang yang menjanjikan pekerjaan dikota. Padahal, Sheila bertekad ngumpulin uang demi memakmurkan panti asuhan tempatnya dibesarkan.
Farhan, Juned, Momon dan Alfin tersentuh. Mereka sepakat untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin guna membantu tujuan Sheila. Dan sejak Sheila tinggal di rumah mereka, kejadian-kejadian lucu pun kerap terjadi. Sampai suatu ketika, Sheila pergi. Sheila hanya meninggalkan sepucuk surat. Isi surat intinya memgucapkan terima kasih atas kebaikan mereka. Sheila kembali ke kampung halaman, untuk menyetorkan uang yang ia terima dari Farhan, Momon, Juned dan Alfin, kepada pengasuh rumah panti asuhan. Meskipun tanpa pamit, mereka bisa mengerti. Tapi Farhan merasa mencurigai sesuatu, namun dia tak yakin benar.
Hingga akhirnya, Farhan dan kawan-kawannya menemukan fakta bahwa Sheila bukan berasal dari kampung. Mereka tahu ini dari aparat kepolisian yang mendatangi rumah mereka. Sheila ternyata pengedar narkoba yang termasuk daftar pencarian polisi. Farhan dan kawan-kawannya pun mencari dimana persembunyian Sheila.
Farhan, Juned, Momon dan Alfin tersentuh. Mereka sepakat untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin guna membantu Sheila. Sejak Sheila tinggal di rumah mereka, kejadian-kejadian lucu kerap terjadi. Sampai suatu ketika Sheila pergi. Sheila hanya meninggalkan sepucuk surat. Isi surat intinya memgucapkan terima kasih atas kebaikan mereka.
Sheila kembali ke kampung halaman, untuk menyetorkan uang kepada pengasuh rumah panti asuhan. Meskipun tanpa pamit, mereka bisa mengerti. Farhan merasa mencurigai sesuatu. Farhan dan kawan-kawannya menemukan fakta bahwa Sheila bukan berasal dari kampung. Mereka tahu ini dari aparat kepolisian yang mendatangi rumah mereka. Sheila ternyata pengedar narkoba yang termasuk daftar pencarian polisi. Farhan dan kawan-kawannya pun mencari di mana persembunyian Sheila.(hery s)

LOVE IS BRONDONG
Produser : Hm. Firman Bintang
Produksi : MITRA PICTURES/BIC PRODUCTION
Sutradara : Chiska Doppert

0 komentar:

Posting Komentar