Selasa, 21 Februari 2012

Dilema Film yang Diproduseri Artis Wulan Guritno

Antusiasme terlihat di wajah para pecinta film yang datang nonton bareng dan jumpa fans film DILEMA. Para pemenang dari kuis nonton gratis film DILEMA melalui KapanLagi.com® sudah mulai berdatangan sejak pukul 08.30.
Dalam acara nonton bersama tersebut, hadir pula artis Ray Sahetapi dan Wulan Guritno serta para sutradara, Adila Dimitri dan Robby Ertanto. Sebuah kesempatan yang baik untuk bertatap muka langsung dengan orang-orang yang berada di balik pembuatan filmnya. Asti, salah satu pemenang kuis yang sering membuka website KapanLagi.com® mengaku awalnya hanya iseng saja saat mengikuti kuis tersebut.
"Saya kalau kerja suka buka KapanLagi.com® pas lihat ada kuis mau nonton film DILEMA gratis ya udah saya coba ikutin aja kali aja menang. Saya coba kirim komentar pas Jum'at lihat pengumumannya ternyata saya menang," ujar Asti yang memang penasaran dengan film DILEMA. "Bikin penasaran awalnya, gak ngerti. Pas baca sinopsis di KapanLagi.com® ada 4 judul, tapi pas nonton tadi nyambung ke Soni Wibisono," tambahnya usai nonton bareng film dilema di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (19/2).
Tak hanya Asti, Fadli pun terkesima dengan penampilan Wulan Guritno di film DILEMA tersebut. "Gue excited karena ada Wulan Guritnonya, chemistry-nya dapet banget. Aktingnya tomboy itu bagus banget, jadi ada pengalaman baru buat Wulan. Kelihatan lebih nakal," ujarnya yang senang bisa ngobrol bareng dan makan bareng dengan beberapa pemain DILEMA. "Ya aku seneng bisa ngobrol bareng sama Wulan Guritno," akunya.
Acara jumpa fans pun ditutup dengan foto-foto 10 pemenang kuis nonton gratis film DILEMA dengan para pemain serta sutradara. (kpl/gum/dka)

0 komentar:

Posting Komentar